LIMBUR 11/3/2018 - Bupati Bungo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Harmadji membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bina Muda Cup 4 Dusun Tuo Limbur Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Bungo Yahya, S.PdI, Camat Limbur Lubuk Mengkuang, Rio (Kepala Desa) dalam Kecamtan Limbur Lubuk Mengkuang.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Hamadji menyampaikan Permohonan maaf Bupati Bungo H.Mashuri yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut dikarenakan masih dinas di luar kota.

Dalam sambutanya Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir.H.Harmadji mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana atas terlaksananya Turnament yang di ikuti oleh 32 tim dari Kabupaten Bungo, Kabupaten Dhamasraya dan Kabupaten Solok Selatan.


"diharapkan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, siap menerima kemenangan dan kekalahan, patuh dan taat kepada keputusan wasit dan kalau hal tersebut tertanama di hati sanubari kita insyaallah turnament ini akan sukses, amin"tutup Staf Ahli.(dq)


: tanpa label

Share this Pos