bungokab.go.id - Bank Jambi Cabang Muara Bungo menggelar Gala Dinner Bersama Bupati Bungo H.Mashuri, Pengusaha dan pelaku usaha Kontruksi di Kabupaten Bungo. Acara yang berlangsung di Baldroom Amaris pada 18 April 2018 rabu malam tersebut di hadiri oleh Opd dan Seluruh Pengusaha se-Kabupaten Bungo.
Ahcmad Nunu Kepala Bank Jambi Cabang Muara Bungo saat di komfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Bank Jambi, Bupati Bungo serta Pengusaha dan pelaku usaha kontruksi di kabupaten Bungo.
” Kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan silaturahmi antara Bank Jambi, Bupati Bungo serta Pengusaha dan Pelaku Usaha di Kabupaten Bungo, upaya dalam mencapai Visi misi Bupati dan wakil Bupati, Menuju Bungo Maju dan sejahtera tahun 2021 ” Terangnya kepada sejumlah awak media.
Dikatakan Nunu, di kesempatan ini ia juga mengenalkan Produk-Produk Andalan Bank Jambi kepada Pelaku usaha dan masyarakat Kabupaten Bungo, Harapannya Produk- Produk yang di luncurkan dapat bermamfaat bagi masyarakat dan berdampak positife bagi Bank Jambi.
” Malam ini kita juga mengenalkan sejumlah Produk- Produk Bank Jambi, kepada pelaku usaha ini, saya harapkan bisa bermamfaat dan berkenan membantu megembangkan Bank Jambi Kedepan ” Sebutnya penuh harap.
Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Bungo H.Mashuri, Bupati sangat mengapresiasi kegiatan Gala Dinner yang di gelar Bank Jambi ini, ia mengharapkan Produk yang di kenalkan bisa menjadi solusi bagi pengusaha kontruksi dalam rangka pembiayaan kegiatan Pembangunan dalam waktu berjalan.
” Saya sangat apresiasi kegiatan yang di gelar Bank Jambi ini, sangat bermamfaat bagi para pelaku kontruksi,mudahan-mudahan ini menjadi solusi bagi pelaku usaha kontruksi untuk pembiayaan pembangunan “Tutup Bupati.


: tanpa label

Share this Pos