bungokab.go.id - Bertempat di halaman kantor Dinas Koperasi UKM Perindag Kabupaten Bungo. Bupati Bungo H.Mashuri menghadiri peringatan Hari konsumen Nasional (HARKONAS) tingkat Kabupaten Bungo yang di laksanakan pada tanggal 19 April 2018.
Juga hadir dalam acara tersebut  Ketua Dekranasda Kabupaten Bungo ibu Hj.Verawaty Mashuri, Sekda Kabupaten Bungo, serta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Bungo.
Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengatakan dengan peringatan HARKONAS ini di harapkan kita sebagai konsumen lebih cerdas dalam menggunakan produk sesuai dengan kebutuhan, selain itu Bupati Bungo juga menyampaikan saat ini pertumbuhan pelaku usaha di Bungo cukup baik. sebagai contoh di tahun tahun sebelumnya pengrajin batik di Bungo hanya ada tiga pengrajin, tetapi saat ini jumlah pengrajin batik sudah ada tiga puluh pengrajin. Ini merupakan suatu kemajuan bagi daerah kita dan menandakan pembinaan kita selama ini cukup berhasil.
Senada dengan Bupati Bungo, Kadis Koperasi UKM Perindag Kab.Bungo H.Deddy Irawan .MM mengatakan acara ini dapat terlaksana berkat arahan serta petunjuk dari Bapak Bupati Bungo, serta di dukung dari Bank Indonesia perwakilan Jambi, Bank Jambi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenaga kerjaan, Perum Bulog serta pelaku usaha yang ada di Kabupaten Bungo.Acara ini di peringati dalam bentuk kegiatan Workshop, bazar, penampilan minat dan bakat dari para pelaku usaha serta pihak terkait. H.Deddy Irawan juga mengatakan untuk ke depan kita berharap acara ini dapat di laksanakan kembali dengan varian kegiatan yang lebih banyak serta melibatkan pelaku usaha yang lebih bervariasi lagi.(isk)

: tanpa label

Share this Pos