Kamis, 17/01/2019 Daerah 91 hits

bungokab.go.id - Upacara gabungan pagi tadi di gelar. Di upacara itu dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada 36 penanggung jawab titik pantau Adipura Kota Muaro Bungo, Kamis (17/1). Upacara dipimpim Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto (Apri). Hadir dalam kesempatan ini Bupati Bungo, H. Mashuri, para Asisten, para kepala OPD serta seluruh unsur pemerintahan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo.
Penyerahan piagam dilakukan oleh Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo kepada unsur-unsur pemerintahan yang menjadi penanggung jawab titik pantau Adipura di Kota Muaro Bungo.
Wakil Bupati Bungo, dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran Pemerintah Bungo tak hentinya mengucapkan syukur kepada Allah atas prestasi Adipura kedua beruntun yang diperoleh tahun 2018 lalu. Apri juga apresiasi seluruh OPD yang terlibat atas kerjasama yang membuahkan hasil ini.
“Terima kasih untuk seluruh jajaran, ini menjadi pekerjaan rumah kita semua, untuk tetap konsisten menjaga kebersihan terutama dilingkungan OPD masing-masing. Karena poin penting dari penghargaan tersebut adalah tanggung jawab,” terang Apri.
Selain itu, Apri juga menghimbau kepada seluruh OPD untuk lebih fokus terhadap penuntasan aset. Karena ambang batas yang diberikan sampai 22 Februari mendatang.
“Kita akan lakukan follow up langsung setiap minggunya. Jika tidak selesai sampai waktu yang ditentukan akan kita evaluasi. Karena total sementara hanya 25 yang baru terealisasi,” tambah orang nomor dua di Bungo tersebut.
Lebih lanjut, Apri menghimbau kepada seluruh elemen untuk menjaga sikap memasuki tahun politik, serta meminta pelayanan kepada publik agar lebih dimaksimalkan lagi.
“Karena ada beberapa keluhan masyarakat, mari kita siapkan standard pelayanan yang baik untuk masyarakat,” tutup Safrudin Dwi Apriyanto. (RM)

: tanpa label