Millenial Road Safety Festival”

Kesadaran pentingnya keselamatan berlalu lintas harus dibangun dari bangku sekolah sampai perguruan tinggi. Hal ini penting bagi mereka selaku generasi muda penerus bangsa, karena untuk menciptakan tertib berkendaraan bagi pengguna dimulai edukasi edukasi mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas.

Dalam rangka me­ning­katkan kesadaran keselamatan berlalu lintas bagi pelajar, Kepolisian Resort Muara Bungo, Mengajak Pemerintah Kabu­paten Bungo melalui Dinas Pen­didikan dan Kebudayaan mengundang beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten Bungo, pada tanggal 15 Februarai 2019 di Aula Dinas Pendidikan, Untuk menghimbau agar diharapkan dapat menyampaikan sekaligus mengajak siswanya akan pentingnya taat dan patuh terhadap peraturan dalam hal ini peraturan demi keselamatan berlalu lintas.

Adapun Kegiatan Millenial Road Safety Festival ini sendiri dilaksanakan pada hari minggu tanggal 17 Februari 2019 di depan Rumah Dinas Bupati Bungo. Kegiatan tersebut juga di isi beberapa kegiatan seperti, Car Free Day, Acara Edukasi Tertib Lalu Lintas serta acara hiburan dan beberapa acara lainnya.

 

: tanpa label

Share this Pos