Rabu, 25/04/2018 OPD 850 hits

bungokab.go.id - Acara peringatan Isra' Mi'raj ini dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bungo,H. Bambang Rodianto, S.E,.M.E, Sekretaris BPPRD, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Bidang dan seluruh pegawai dilingkungan Dinas Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bungo.

Acara diisi dengan ceramah/tausiyah agama oleh salah seorang pemimpin dan pengasuhpondok posantren Qiro’atul Qur’an Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Muara Bungo, Ustad Ridwan.

 Kepala BPPRDKabupaten Bungo dalam arahannya mengatakan bahwa peringatan Isra' Mi'raj ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. "Dengan adanya peringatan Isra' dan Mi'raj Tahun ini mudah-mudahan akan menambah nilai keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT." kata Kepala BPPRD Kabupaten Bungo.

Dalam ceramah/tausiyah nya Ustad Ridwan menyampaikan bahwa inti dari isra' mi'raj adalah rasulullah mengambil mengambil wahyu berupa sholat lima waktu.
"Salah satu ibadah yang kita lakukan adalah sholat. Sholat yang dibawa oleh Rasulullah SAW untuk kita bukan hanya untuk urusan akhirat tetapi juga untuk urusan dunia. Mudah-mudahan sholat kita menjadikan kita lebih taat kepada Allah dan mari kita jadikan sholat sebagai cerminaan ketaatan dan disiplin." terang nya.
Peringatan Isra' dan Mi'raj berguna untuk mengingatkan kita semua dalam rangka meningkatkan khazanah keilmuan agama dalam lingkungan keluarga dan masyarakat

: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___