Senin, 09/09/2019 OPD 1656 hits

Senin (09/09) Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan perkebunan Kabupaten Bungo Mengadakan Acara Penyerahan Piagam Penghargaan Satya Lancana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan oleh Negara kepada Aparatur Pemerintahan yang telah sekian lamanya mengabdi untuk negara, maka sudah semestinya oleh negara diberikan suatu penghargaan atas pengabdian yang diberikan selama ini.

Penyerahan Satya Lancana Karya Satya 10 tahun dan 30 tahun diserahkan langsung Oleh Kadis TPHP Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, S.P.M.Si Kepada di lapangan Upacara Dinas Tanaman Pangan, Hotikultura dan Perkebunan Kabupaten Bungo.

Penerimaan piagam penghargaan satya lancana karya satya 10 tahun diserahkan kepada yaitu :

  1. Yen Meliana, SP
  2. Eriani, SP
  3. Muhammad, SP
  4. Safrizal,SP
  5. Nasbi,SP
  6. Borgo, NST

Penerimaan piagam penghargaan satya lancana karya satya 30 tahun diserahkan kepada yaitu :

  1. Rohyat,SP
  2. Yulida, S.PKP
  3. Yeni Efrida, S.PKP
  4. Bambang Eko Susilo, A.Md
  5. Suwartinah, A.Md
  6. Zainabun, A.Md
  7. Mustikawati, S.PKP

Kadis TPHP Kabupaten Bungo Muhammad Hasbi, S.P.M.Si mengucapkan selamat berprestasi kepada semua Pegawai yang telah memperoleh piagam penghargaan yang ditandatangani oleh Presiden Republik Indonesia  Ir. Joko Widodo sebagai wujud  pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Kepada para penerima piagam penghargaan Satya Lancana merupakan wujud kerja nyata pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing baik sebagai Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. Semoga dengan adanya penyerahan Piagam penghargaan Satya Lancana ini pegawai Negeri Sipil dapat bekerja lebih baik lagi.


#timred


 


: tanpa label

___Galeri Video Terbaru___