bungokab.go.id - KUD KARYA MUKTI yang beralamat di Dusun karya Harapan Mukti (unit 19 ) kuamang kuning, kembali mengukir prestasi di tingkat Nasional.

KUD Karya Mukti berhasil mendapatkan ISPO AWARD yang diserahkan oleh Kementerian Kordinator Perekonomian Republik Indonesia pada tanggal 11 april 2018 di balai Kartini Jakarta.ISPO AWARD ini di berikan kepada Badan usaha, asosiasi, dan BUMN yang bergerak di bidang industri kelapa sawit yang intens dalam meningkatkan kualitas mutu minyak kelapa sawit indonesia di pasar dunia.

KUD Karya Mukti merupakan satu satunya koperasi yang menerima award ini. Di konfirmasi kepada Kadis Koperasi UKM Perindag kab.Bungo, beliau menyatakan " sangat mengapresiasi apa yg telah di capai KUD Karya mukti saat ini, artinya pembinaan yg kami lakukan pun dapat di terima dan berjalan dengan baik..juga terima kasih kepada pihak yang turut serta terlibat dalam pembinaan selama ini.Khususnya kepada petugas pembina dan penyuluh dari kementrian koperasi yang ada di kabupaten Bungo saat ini".. sekali lagi selamat kepada KUD Karya Mukti..(isk)

: tanpa label

Share this Pos