MUARA BUNGO 26/2/2018 - Program Kampung Iklim (ProKlim) adalah program berlingkup nasional yang dkembangkan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dan seluruh pihak dalam melaksanakan aksi lokal untuk meningkatkan ketahanan terhadap dampak perubahan iklim dan pengurangan emisi GRK.

Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan Sosialisasi Program Kampung Iklim (ProKlim) Tahun 2018 di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo. Kegiatan yang dibuka oleh  Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto ini juga dihadiri oleh Kepala Balai Iklim Perubahan Iklim Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto menyampaikan bahwa acara ini tidak sebatas sosialisasi saja, Wabup berharap Program ini dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat mengingat iklim yang ekstrim di Kabupaten Bungo. Program ini juga didorong oleh  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Perserta Sosialisasi ini terdiri OPD yang terkait, Camat se-Kabupaten Bungo, Rio (Kepala Desa) se-Kabupaten Bungo, Perusahaan, LSM, PKK Kabupten Bungo dan Perguruan Tinggi yang berada di Kabupaten Bungo.(dq)

: tanpa label

Share this Pos