bungokab.go.id - Usai melaksanakan Salat Ied, Bupati Bungo, H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo, H Syafrudin Dwi Aprianto dan Sekretaris Daerah, H Ridwan Is melanjutkan Open House di rumah dinasnya masing-masing, namun sebelum itu open house terlebih dahulu dimulai dari Rumah Dinas Bupati.
Di sela-sela menyambut tamu undangan di rumdis, Bupati menyampaikan dalam sambutannya bahwa hari ini adalah hari kemenangan yang mana satu bulan penuh umat islam melaksanakan puasa menanahan dari hawa nafsu makan dan minum.
“Hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim, karena sebulan penuh kita melaksanakan puasa menahan semua yang bakal membatalkan puasa, maka dari itu kami sudah membuka selebar-lebarnya pintu maaf, kami mengucapkan terima kasih karena telah bersedia bersilaturahmi dan saling maaf-maafan,” kata Bupati Mashuri, Jumat (15/6).
usai open house dari rumah Bupati, open house selanjutnya dilakukan di  rumah dinas Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto.
Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
”Segala kesalahan baik itu perkataan, sikap dan lainnya kami berharap sudilah di hari yang suci ini dimaafkan,” kata Wabup.
Terakhir open house digelar di rumah Sekretaris Daerah, H Ridwan Is

: tanpa label

Share this Pos