Muara Bungo 1/3/2018 - Tabligh Akbar bersama Ustad Abdul Somad, Lc., MA di Lapangan Disparpora Bungo berlangsung dengan sangat sukses.


Ustad yang tausiyahnya dinantikan masyarakat Kabupaten Bungo ini sampai ditempat acara bersama Bupati Bungo H.Mashuri dan rombongan sekitar pukul 15.00 wib.

Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Ustad Abduul Somad, Lc., MA yang telah memenuhi undangannya untuk mengisi acara Tabligh Akbar,  kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu mendatangkan Ustad Abdul Somad.


Ustad Abdul Somad yang memakai Batik Bungo dengan motif bunga ini seperti biasa memberikan tausiyah selama 60  menit dan dilanjutkan sesi tanya jawab. "Sesuai dengan yang tercantum di air minum kemasan  600 ML" celoteh ustad somad.

Ustad Abdul Somad juga menyampaikan bahwa dirinya merasa seperti pulang kampung memberikan tausiyah di Kabupaten Bungo.

"dari Negeri Lancang Kuning ke Negeri Langkah Serentak Limbai Seayun saya merasa seperti pulang kampung" ungkapnya.

Jamaah mendengarkan ceramah dengan semangat dan tidak beranjak dari tempatnya sampai dengan penutup acara yaitu pembacaan do'a yang juga dipimpin oleh Ustad Abdul Somad.

Untuk diketahui,  Ustad Abdul Somad, Lc., MA juga akan mengisi acara di Masjid Al Mubaraq  Muara Bungo pada hari Jum'at  pagi pukul 04.00 wib.(dq)

: tanpa label

Share this Pos