Muara Bungo, Rabu 4 April 2018 - Kepala BPKAD Kabupaten Bungo, Drs Supriyadi, ME terus menggenjot kesiapan pelaksanaan lelang randis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo. Langkah ini ditempuh seiring dengan telah diumumkannya rencana pelaksanaan lelang randis sebanyak 57 unit, sebagaimana telah beredar di media cetak lokal Jambi Selasa 3 April 2018. Dalam rangka memantapkan persiapan tersebut, telah digelar rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum (Asisten 3) Setda Kabupaten Bungo, Drs. H. M. Tommy Usman, M.Si bertempat di ruang rapat asisten Setda Kabupaten Bungo.

Dalam rapat tersebut, Asisten 3 memberikan arahan penting kepada Panitia yang ditunjuk agar bekerja profesional sesuai kaidah yang berlaku.

Lebih lanjut, Kepala BPKAD juga mengharapkan agar OPD terkait dapat membantu kelancaran tugas panitia.

Lelang randis itu sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada 12 April 2018 bertempat di gedung BPKAD, yang dipandu langsung oleh pejabat KPKNL Provinsi Jambi dengan menggunakan sistem lelang e-konvensional, dengan mengakses web www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id.


Untuk lebih memantapkan kesiapan itu, pada hari yang sama Kepala BPKAD kembali menggelar rapat internal BPKAD yg membahas teknis pelaksanaan secara detil termasuk pembagian tugas masing2 personil panitia.

Melalui lelang randis ini diharapkan akan memberikan kontribusi thd penerimaan PAD, sekaligus sebagai upaya efisiensi thd biaya operasional pemeliharaan randis itu sendiri yg telah melampaui usia ekonomis.(BPKAD)

: tanpa label

Share this Pos