bungokab.go.id - Jumat 13 April 2018 Bupati H. Mashuri dan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto  mengunjungi Dusun Candi Kec.Tanah Sepenggal utuk melaksanakan Jumat Keliling ( Jumling). Acara rutinitas setiap minggunya selalu bersefari dari Dusun ke Dusun untuk melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat.


Ikut serta dalam Jumling tersebut Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, sedangkan yang bertindak sebagai khotib pada sholat tersebut yakni H.Aliyudin dari Kantor Kementrian Agama Kab.Bungo. Dalam khotbahnya berisi tentang  Peristiwa isra' mi'raj Nabi Muhammad.SAW dan  ketaqwaam kita Kepada Allah untuk mengerjakan apa yg diperintahkannya dan menjauhi semua larangannya

Dalam arahannya selesai sholat Jumat Bupati berpesan khusus untuk masyarakat bersama-sama membrantas Narkoba yang sangat meresahkan orang tua karena khawatir anak-anaknya terlibat dalam pemakaian narkoba, dam apa bila anak kita sudah terkontaminasi dg narkoba maka habislah masa depan anaknya. Karena dengan Narkoba merupakan salah satu cara pihak asing untuk menghancurkan Indonesia.


Kemudian Bupati juga menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur terutama jalan dimana jalan yang berada di lingkungan dusun menjadi tanggung jawab dusun, Pemkab Bungo khusus sekarang untuk jalan-jalan utama yg menghubungkan dari  dan antar kecamatan dan infrastruktur utk jalan-jalan  ekonomi  sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, karena apabila sudah diaspal maka perekonomian kita dapat ditingkatkan dan jalan-jalan utama dan program PSC nomor operator  119  sehingga pelayanan Ambulan segera cepat datang dan puskesmas yang direvitalisasi sehingga pelayanan  kesehatan dapat  di tingkatkan dan bupati juga memberikan bantuan kepada mesjid  raya Dusun Candi.

: tanpa label

Share this Pos