Muara Bungo 08 Mei 2018 - Bupati Bungo H Mashuri menghadiri kegiatan peringati Hari Kartini ke-139 dan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) yang diselenggarakan oleh Disdikbud (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) Kabupaten Bungo tahun 2018.
Dalam acara yang digelar di lapangan Pusparagam (8/5) tersebut, dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Bungo Hj Verawaty Mashuri, Kepala OPD, TP-PKK Kabupaten Bungo, guru, beserta peserta didik PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan wali murid, juga tamu undangan.
Kegiatan yang diramaikan dengan, gerakan cuci tangan pakai sabun, Gernas Buku (Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku), Fashion Show, dan lomba mewarnai yang digelar di Rumah Manggis tersebut, berlangsung meriah.
Dalam sambutannya, H Mashuri menghimbau kepada seluruh orang tua untuk mengajarkan perilaku yang baik terhadap anak.
“Ajarkanlah anak-anak kita dengan hal yang baik, seperti berbicara yang baik, serta memberi contoh yang baik kepada anak kita. Kita perlu memberikan ketegasan dengan anak-anak kita tetapi tidak dengan memakai kekerasan,” ujarnya.
Dirinya juga berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kreativitas anak. Serta anak-anak dapat berinteraksi dan berkembang di lingkungan sekitar.
“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan agar anak-anak kita dapat berinteraksi dan bersilaturahmi dengan yang lain,” tutupnya.

: tanpa label

Share this Pos