bungokab.go.id - Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI) menyambangi Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Senin 6/8. LPCI didampingi Kepala Bidang Sarana dan Prasarna Bappeda, Sastra Asnawi, SE., M.Si membahas bersama peluang kerjasama terutama di bidang Prasarana dan Sarana Utilitas seperti Penerangan Jalan Umum  dan Bangunan lainnya. Kepala DPKP, H. Muhammad Zen, S.Sos., M.Si didampingi Kepala Bidang Permukiman dan Sarana Utilitas, Yendra ST., M.Si dan Kepala Seksi Penyehatan Lingkungan Permukiman, Evdafit, ST. 


Lembaga yang dilaunching April lalu ini tengah giat melakukan Sosialisasi dan Audiensi keberbagai wilayah di Indonesia, setelah beberapa hari yang lalu dari Batanghari Leader LPCI Sumbagsel, Muzakir IB dan Tim melanjutkan perjalanan ke Kabuaten Bungo.  Adapun sosialisasi yang dilakukan LPCI ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia bertujuan untuk membantu mensejahterakan kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena, LPCI untuk mengoptimalkan kontribusi perusahaan yang ada di Indonesia melalui CSR (Corporate Social Responsbility).

Tujuan dan sasaran dibentuknya LPCI sendiri salah satunya, agar tercipta kolaborasi sinergi dan peta peran yang jelas dalam pengelolaan CSR bagi setiap pemangku kepentingan. Serta, untuk membentuk kuantifikasi baku dari pelaksanan program CSR menjadi hasil nilai investasi sosial. Dan oleh para pelaku CSR yang dapat dikelola berkelanjutan

: tanpa label

Share this Pos