Selasa 2/10 Perumahan City Residence memberikan antuan fasilitas taman. Bantuan yang sama dari Developer Perumahan Pengembang lainnya berupa satu unit kursi taman. Kali ini Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Soekamto, Pimpinan Perumahan Bungo City Residence sebegai Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris DPKP, Asri Irianto, S.Sos dan Kasi Pertamanan, Ma'ruf Amrullah, S.AP. Kursi taman tersebut langsung diletakkan di salah satu spot di Taman Tampoenek yang terletak di depan Komplek Perkantoran Bupati Bungo. 


Selain mendukung pembangunan di Kabupaten Bungo, bantuan tersebut untuk memenuhi Himbauan Bupati Bungo dengan nomor SE 650/170/DPKP/2018 yang memuat himbauan partisipasi masyarakat dan swasta dalam rangka meningkatkan sarana fasilitas pendukung Taman Kota. Bantuan tersebut ditujukan utamanya berbentuk CSR. Termasuk pula bentuk bantuan tidak mengikat lainnya.


Kedepan diharapkan dukungan dari para pengusaha dan swasta secara luas ikut 

menyusul memberikan dukungannya memenuhi kebutuhan fasilitas sarana Taman Kota. Tidak hanya kursi taman tentunya, dukungan juga dapat berupa Tong Sampah, Sarana Permainan Anak-anak, Sarana Olah Raga/Alat Fitnes, dan lain sebagainya. Semoga ini bisa dinikmati masyarakat luas.

: tanpa label

Share this Pos