Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Bungo Melalui Bidang Hortikultura memberikan bantuan pada Kamis, 16/05/2019. Bantuan yang diberikan berupa bibit durian, mangga, dan alat penyiram (Gembos). Bantuan yang diberikan yaitu berupa alat pertanian dan bibit (150 gr terung, 6 kg kangkung , 6 kg bayam, 56 alat penyiram, 56 tanaman mangga dan 56 tanaman durian).

Pemberian langsung dengan simbolis penyerahan oleh Ketua TP PKK  Ibu Bupati Hj.Verawaty Mashuri kepada Ibu PKK Dusun Sepunggur Kecamatan Bathin II Babeko yang didampingi oleh Kadis TPHP Muhammad Hasbi, SP. M.Si, Sekcam, Rio Kecamatan Bathin II Babeko.

Kadis mengatakan bantuan ini diserahkan untuk membantu masyarakat yang terlibat dalam kegiatan P2WKSS. “Bantuan berupa tanaman sayuran dan buah-buahan dan alat penyiram”. Ujar Kadis.

Bantuan bibit ini merupakan salah satu kriteria penilaian P2WKSS. Dengan adanya bantuan bibit  tanaman ini menjadi nilai plus dan menambah pendapatan bagi Ibu-ibu. selain dusun sepunggur juga Dusun Sungai Beringin Kecamatan Pelepat yang akan dinilai tim penilaian dari Jambi untuk lomba P2WKSS.


: tanpa label

Share this Pos