ewf

Bungo - Pamerintah Kabupaten Bungo kembali menerima bantuan untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 yang kali ini berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, diruang Wisma Alisudin, Jum’at (1/05).


Bantuan APD ini diserahkan langsung kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 Kabupaten Bungo yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto. 

Wabup H.Safrudin Dwi Aprianto fhoto bersama dengan pihak Dinas Kehutanan Provinsi Jambi usai penyerahan bantuan APD

Banyak macam APD yang diterima, berupa baju Hazmat sebanya 50 Pcs, pelindung wajah 50 Pcs, sarung tangan medis sebanyak 600 Pcs, kemudian ada 300 Pcs masker bedah dan masker model N 95 150 Pcs.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto mengucapkan terima kasih atas bantuan APD dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

“Ahamdulillah bantuan APD terus bertambah, kali ini dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi. Tentunya hal ini, sangat membantu para tenaga medis kita selaku garda terdepan dalam penanganan covid-19. Bantuan akan segera kita salurkan ke rumah sakit dan Puskesmas,” Kta Wabup.

Pada kesempatan itu Wabup juga menghimbau kepada semua pihak. Bahwa masalah covid ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tugas bersama agar penanganan covid-19 di Kabupaten Bungo dapat diminimaliair.

“Meski Bungo datanya covid-19 masih rendah dibanding dengan daerah lain tapi kita harus tingkatkan antisipasi. Selain itu kita juga berupaya terus memantau masyarakat yang pulang dari zona merah”, tandasnya.(red) 

: tanpa label

Share this Pos