Kamis 02062022

Pemerintah Kabupaten Bungo  kembali menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi pada hari Senin sore yang lalu.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP yang di dampingi oleh kepala OPD, staf ahli Bupati, dan ketua TP PKK Bungo mengatakan bantuan ini sebagai bentuk empati dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bungo bagi para korban yang tertimpa bencana.


“Kami dari pemkab Bungo menyalurkan bantuan sebagai bentuk empati Pemerintah kabupaten Bungo” ungkap H.Mashuri.


Bantuan berupa stok penyangga kebutuhan (Buffer stock) dan sandang yang diharapkan mampu menyokong kebutuhan hidup sehari – hari para korban sembari memulihkan fisik dan mental dari bencana yang baru saja dialami.


"Bupati berharap kejadian bencana kebakaran seperti ini, dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada.,"Harapnya.


Sebelumnya kami dari pemerintah Kabupaten Bungo turut berdukacita atas terjadinya bencana kebakaran di rumah warga kami, di kelurahan sungai pinang, semoga di balik bencana ini ada hikmah yang di dapatkan.


Pada peristiwa tersebut 4 pintu bedeng ludes terbakar, diantaranya 2  rumah hangus beserta barang-barangnya, dan 2 lagi hanya rumah saja yang habis terbakar.


Sementara itu Purwanto selaku korban kebakaran mengatakan kepada sejumlah awak media, alhamdulillah ada simpati dan empati dari pemerintah Kabupaten Bungo semoga  semuanya ini menjadi berkah bagi kami dan untuk kedepannya.


" Terima kasih atas kehadiran bapak Bupati yang telah datang langsung menengok keadaan kami yang kena musibah kebakaran, yang mana pada kebakaran tersebut rumah kami habis terbakar semuanya nggak ada yang tersisa,"Ucapnya.


Alhamdulillah peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa tetapi semua barang ludes terbakar.*(bski) *

: tanpa label

Share this Pos