Selasa 07062022

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Rantau Pandan secara resmi ditutup Camat Rantau Pandan Sirojudin, di lapangan Dusun Rantau Pandan,



MTQ tingkat Kecamatan Rantau Pandan yang berlangsung selama 3 hari Rabu, dimulai dari tanggal 05 Juni 2022 sampai dengan 07 Juni 2022 yang diikuti oleh 252 orang dari berbagai Dusun yang ada se kecamatan Rantau Pandan.


Camat Rantau Pandan Sirojudin, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati beserta rombongan yang telah berkenan hadir dalam penutupan MTQ Ke-VII tingkat Kecamatan Rantau Pandan pada malam hari ini.


Dirinya juga berpesan agar setiap pemenang segera mempersiapkan diri menuju MTQ tingkat kabupaten.


"Kami ucapkan kepada para peserta mudah-mudahan lebih termotivasi lagi, lebih rajin lagi, persiapkan  diri untuk ke tingkat kabupaten, untuk menjadi juara yang terbaik. Semoga kita, Kecamatan Rantau Pandan, bisa melaksanakannya. 


Nanti tingkat kabupaten rencananya akan digelar di Kecamatan Pasar Muara Bungo sebagai tuan rumah  MTQ tingkat Kabupaten tahun 2022 pada, ungkap Sirojudin.


Turut hadir di penutupan ini, perwakilan anggota DPRD Bungo,Staf ahli Bupati, Ketua GOW Kabupaten Bungo, Kapolsek Rantau Pandan, Danramil Rantau Pandan, para Datuk Rio se Kecamatan Rantau Pandan, ketua LAM Kabupaten Bungo, ketua BPD serta masyarakat Rantau Pandan.



Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para panitia, dewan juri, para guru dan perangkat desa yang telah menyukseskan kegiatan ini.


"Mudah-mudahan di tahun-tahun ke depan akan lebih semangat lagi. Untuk para perangkat desa mulai saat ini siapkan siapa kader-kader yang ikut MTQ tahun depan," ucapnya.


Lebih lanjut Wabup mengucapkan selamat kepada para pemenang Dusun Rantau Pandan sebagai juara umum di MTQ Ke-VII tingkat Kecamatan Rantau Pandan agar tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan.


“Yang kalah bukan berarti tidak berhasil tapi memang belum rezekinya, ayo berpacu lagi dan terus berbenah. Dalam waktu dekat ini kita fokuskan ke tingkat kabupaten dan yang juara umum kita bawa ke tingkat provinsi," Singkat Kata Wakil Bupati.*(bski) *

: tanpa label

Share this Pos