Kamis 07072022

Pamit Kenal Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.MIK dengan pejabat lama AKBP Guntur Saputro,S.Ik.,MH dilangsungkan di wisma Alisudin,Rumah Dinas Bupati Bungo, Dalam Kenal Pamit Bupati Bungo H.Mashuri tersebut. SP.ME mengucapkan selamat datang Kapolres Bungo di Langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo dan jangan lupa untuk menyimpan simpanan di tempat yang baru bagi Bapak AKBP Guntur Saputro,S.Ik,MH yang saat ini sebagai Wadir Samapta Polda Jambi.




"Selamat datang kepada Kapolres Bungo yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH, S.IK.M.Ik,Dan kami juga berterima kasih kepada Bapak Guntur Saputro,S.Ik.,MH atas sinergi selama ini di wilayah Kabupaten Bungo dalam" melayani masyarakat," ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, dalam kata sambutannya.


Pada kesempatan ini Bupati berharap sinergitas yang selama ini terjalin erat antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort Polres Bungo tetap terjaga. 


Di tempat yang baru jangan lupa, Pak Guntur Baru 10 bulan lebih ditambahkan sebagai Kapolres Bungo, tapi dengan kurun waktu 10 Bulan ini Pak Guntur luar biasa dedikasinya dengan masyarakat Kabupaten Bung, sekali lagi kami kerja keras. terima kasih kepada Bapak AKBP Guntur Saputro,"Kata Bupati.


Bupati menambahkan lagi, berbagai rangkaian program sudah berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti.


"Niat bagaimana kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon maaf jika ada tingkah laku yang kurang menyenangkan," Tambahnya.Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME..


Pak Guntur Masuk di Kabupaten Bungo kami merasa terbantu oleh kinerja Polri & TNI saat kasus covid-19 lagi puncak-puncaknya, jadi kami melihat sendiri bagaimana beliau turun dan koordinasi mengkoordinir seluruh pasukan di polres untuk mencapai target melewati vaksinasi yang ditetapkan, begitu juga dengan Bapak Dandim dan Pak Kejari mendukung kegiatan-kegiatan vaksinasi ini, sehingga kami di Bungo ini juga tidak ketinggalan dalam proses vaksinasi terhadap masyarakat.


"Kemudian juga didalam pilrio serentak yang diikuti sebanyak 41 dusun yang tersebar di 17 Kecamatan dalam Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar tanpa terjadinya yang tidak kita inginkan,"Kata H.Mashuri.


Sekarang hanya tinggal pelantikan dan pengukuhan gelar adat bagi Datuk Rio yang terpilih dalam pilrio serentak kemarin, insyaallah dalam waktu dekat pelantikan dan pengukuhan gelar ada Rio akan dilaksanakan.,"Ucap Bupati Bungo.




Sementara itu, pejabat lama AKBP Guntur Saputro, SIK,MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini. Semoga semoga dengan Kapolres yang baru bisa lebih baik untuk wilayah Bungo dalam rangka mencapai Visi Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bungo," tukasnya.


Pada kesempatan yang sama Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.,M.Ik mengatakan dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan di bumi langkah serentak limbai seayun ini


"Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan bersama, semoga kita bisa melaksanakan sinergi ini menuju Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera," tutupnya.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos