Sabtu 09072022

Malam hari raya Idul Adha 1443M-2022M, takbir berkumandang di rumah dinas Bupati Bungo, Takbir tersebut diikuti oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, Wakil Bupati Bungo H.Sqfrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Dandim 0416Bute,Kapolres Bungo atau yang mewakili, Kejaksaan Negeri Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, dan beberapa Camat.


Acara selanjutnya Sholat Isya Berjamaah, di Musholla rumah dinas Bupati Bungo, kemudian dilanjutkan dengan Takbir " Allahu Akbar... Allahu Akbar... Allahu Akbar, Laaaailaaa hailallah Huwallah Huakbar, Allahu Akbar Walilla Ilham...


Takbiran tersebut selesai pada pukul 21.00 WIB, Bupati Bungo yang di dampingi oleh Wakil Bupati dan Kabag Kesra Setda Bungo mengatakan, Malam hari ini sesuai agenda yang kita laksanakan yakni takbir bersama di rumah dinas Bupati,  insya Allah besok akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yakni shalat Idul Adha bersama-sama di masjid agung Al-Mubarak.


"Kami atas nama jajaran pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan "selamat Idul Adha 1443 hijriah 2022 Masehi", mudah-mudahan lebaran haji kita tahun ini, kita doa bersama agar tetap aman damai,"Ujar Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.


kemudian Bupati melanjutkan dengan adanya pandemi covid-19 tentu kita berharap berlalu di hadapan kita semua.


"Dilanjutkannya lagi, kami menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk menyisihkan sebagian rezekinya, untuk melaksanakan qurban nanti ada tiga hari, hari tasyrik pada 3 hari ke depan untuk bersama-sama berkorban bagi yang mampu,"Ucap Bupati dengan singkat.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos