Senin 18072022

Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriysnto, S, Pd Buka lomba bertutur tingkat SD/MI se kabupaten Bungo tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo menyambut baik dan mendukung kegiatan lomba bertutur yang bertema" menumbuh kembangkan kegemaran membaca, dengan kecintaan terhadap budaya lokal dalam upaya membangun karakter serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ".


Kemampuan bertutur di awali dengan kegemaran membaca. Hal ini merupakan langkah dan upaya dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana diamanatkan dalam UUD 1945. Perpustakaan sebagai wahana untuk meningkatkan minat baca masyarakat, khususnya pada anak-anak pelajar dan generasi muda yang ada di Kabupaten Bungo.


"Momen lomba bertutur tingkat SD/MI tahun 2022 se-kabupaten Bungo ini, merupakan momen yang sangat tepat dalam mendukung anak-anak untuk memperluaskan wawasan dan pengetahuannya dengan gemar membaca,"Kata Wakil Bupati Bungo dalam sambutannya


Pemerintah Kabupaten Bungo terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas perpustakaan baik yang berada di sekolah-sekolah  maupun perpustakaan umum yang ada di tengah-tengah masyarakat, sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk menyiapkan sarana dan prasarana umum untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya pendidikan di Kabupaten Bungo.


Tampak hadir dalam acara tersebut,Staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD,dan pada Kabag, serta camat dalam Kabupaten Bungo dan kepala sekolah.*(bski)*

: tanpa label

Share this Pos