Senin 25072052

DPD II komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo menggelar Rapimda dan musda KNPI Ke-I4


Rapimda dan musda KNPI Ke-14 Berlangsung di aula kantor Bappeda Bungo


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, unsur forkopimda, staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi atau yang diwakili oleh Wakil ketua I, Ketua DPD II KNPI Bungo periode 2018-2021, para OKP, ormas, dan tamu undangan yang lainnya.



Hudri Bachsan selaku ketua DPD II KNPI Bungo periode 2018-2021 dalam sambutannya mengatakan, selamat datang ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi, dan teman-teman KNPI yang hadir dari Luar Kabupaten Bungo, serta para OKP,ormas yang ada di Kabupaten Bungo, salam acara Rapimda dan musda KNPI Ke-14 Kabupaten Bungo tahun 2022.



"Disini saya sampaikan kepada Pak Bupati, dan wakil ketua KNPI Provinsi Jambi, Alhamdulillah sampai detik ini KNPI Kabupaten Bungo masih tetap berada di satu jalur, walaupun banyak noda-noda yang telah menyerang kita Alhamdulillah masih berada di jalur yang tepat.,"Ujar Hudri.


Walaupun di pusat versi KNPI ini ada 3, dan di provinsi juga ada 3 versi,  alhamdulillah di Kabupaten Bungo kita bisa mempertahankan tidak ada perpecahan di antara pemuda-pemudi.


Hudri berharap berharap kepada seluruh pemuda-pemuda kabupaten Bungo ini jangan sampai dipecah belahkan oleh jabatan dan kami berharap juga pemuda Kabupaten Bungo ini bisa berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepannya maka dari itu saya mohon maaf walaupun di periode yang lalu zaman kepemimpinan saya KNPI Bungo tidak aktif.


"Mudah-mudahan kepemimpinan KNPI Kabupaten Bungo yang akan datang bisa memaksimalkan dan bisa membantu roda perputaran daerah Kabupaten Bungo ke depan,"Kata Hudri.


Ketua DPD KNPI I Provinsi Jambi yang diwakili oleh wakil ketua Alfiansyah,SH.,MH dalam sambutannya mengatakan, Dalam sambutannya, Subiran menuturkan tujuan pelaksanaan Rapimda dan Musda.


"Dan lebih kepada bagaimana menyatukan visi dan misi pemuda dalam menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Bungo," Ujar Alfiansyah.


Pesan dari ketua I Arkon, KNPI tidak boleh lagi hanya sekedar nama dan tanpa konstribusi apa-apa untuk kemajuan daerah. Tapi dia mendorong organisasi kepemudaan ini menjadi wadah bersama semua elemen pemuda yang bukan untuk transaksi jabatan atau transaksi materi.



Dia menguarai, dimasa lalu KNPI Bungo tidak kelihatan gaungnya, bahkan kepengurusan periode sebelumnya tidak membentuk pengurus kecamatan. Oleh karena itu di bawah kepemimpinan yang baru nanti,, Alfiansyah meminta untuk membuat 12 program unggulan yang akan dijalankan untuk menyokong dan mengawal agenda pembangunan di Bungo,"Kata Alfiansyah sembari tersenyum.




Pagi hari ini kami sama-sama rekan-rekan forkopimda hadir dan diundang langsung oleh DPD KNPI I Bungo dalam musyawarah Daerah.


Bupati menyampaikan, ucapan selamat atas terlaksananya musda KNPI Bungo yang ke 14 ini semoga musda ini acaranya bisa berjalan dengan lancar, selanjutnya nanti ada pemilihan ketua DPD II KNPI Kabupaten Bungo periode 2022-2025 meminta kepada ketua yang terpilih nanti  bisa mengajak elemen-elemen masyarakat dan bisa membangun kabupaten Bungo yang kita cintai bersama.



" Tentu kami dari pemerintah mendukung penuh atas terlaksananya muda KNPI DPD I KNPI Kabupaten Bungo yang ke 14 ini."Kata Bupati Mashuri.SP.ME *(bski)*

: tanpa label

Share this Pos