Minggu 16102022

Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke-57, Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME melepas peserta Gowes fun Adventure


Fun bike ini digelar oleh pemerintah Kabupaten Bungo di support oleh beberapa sponsor dan di dukung oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bungo.


Bupati berharap "semua peserta yang mengikuti gowes fun adventure dengan sportifitas yang tinggi,"Ucap Bupati.


Sebelum melepas peserta Gowes Fun Adventure, Bupati Bungo mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua pihak, dan juga bisa menjadi media rekreasi bagi masyarakat Kabupaten Bungo ,"Harapnya.


Kegiatan gowes fun adventure ini di hadiri oleh, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd , ketua DPRD Bungo Jumari Wardoyo, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo, Wakil Ketua II DPRD Bungo Kejaksaan negeri, Pengadilan agama, serta tamu undangan yang lainnya.


Dalam Gowes Fun Adventure Bungo ini, ribuan peserta penggowes menempuh rute sekitar 30 kilometer, peserta akan menyusuri sejumlah jalan dusun(Desa-Red) dalam Kabupaten Bungo.


Gowes ini diikuti oleh beberapa Kabupaten di luar Provinsi Jambi diantaranya Padang, Dharmasraya, Pekanbaru, jambi, Bulian, Merangin, Sarolangun dan,tebo


"Setelah menyusuri rute yang telah di tentukan oleh panitia, nantinya para penggowes ini akan kembali ke garis finis di lapangan semagor,"Akhir Sambutan Bupati Bungo.*(eq)*

: tanpa label

Share this Pos