Kamis 04082022

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022, Pemkab Bungo melalui panitia HUT RI, menggelar rapat persiapan di ruang pola Kantor Bupati Bungo


Rapat tersebut di pimpin oleh sekda Bungo Drs.Mursidi.,MM dan diikuti oleh seluruh pihak yang tergabung dalam panitia HUT RI ke-77 tahun 2022 diantaranya: Dandim Bute 0416/Bute atau yang mewakili, Kapolres Bungo yang mewakili staf ahli Bupati, kepala OPD, para Kabag serta panitia yang lainnya.


Sekretaris daerah Bungo  Drs.Mursidi,MM  dalam arahannya mengatakan, untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022 Pemkab Bungo bukan menggelar upacara, tetapi Pemkab Bungo akan menggelar terlebih dahulu "KIRAB BENDERA" yang panjangnya lebih kurang 2.500 meter dan membutuhkan sebanyak 7.500 orang untuk memegang bendera tersebut.


"KIRAB BENDERA" akan di laksanakan pada tanggal 14 Agustus tahun 2022 mendatang.


"Dalam menyambut HUT RI ke 77 ini Pemkab Bungo melibatkan semua instansi baik itu vertikal maupun perusahaan -perusahan, OKP, parpol, dan yang lainnya.,"Ujar Sekda Mursidi.


Pada malam hari 17 Agustus Pemkab bungo akan menggelar renungan suci pada malam hari, dan paginya upacara 17-an Agustus dan di lanjutkan dengan ziarah bersama di makam pahlawan.


Untuk upacara HUT RI ke 77 Pemkab Bungo juga melibatkan seluruh elemen masyarakat hingga sampai ke sekolah-sekolah.,


"Di akhir arahannya sekda menginstruksi kan kepada ketua panitia seperti, Kabag OPS polres Bungo dan dishub agar lalu lintas di alihkan terlebih dahulu untuk sementara,"Kata Mursidi. *(bski)*

: tanpa label

Share this Pos