Selasa 09082022

Bupati Bungo , H.Mashuri,SP.ME  bersama jajaran pemerintah dan masyarakat Bungo, menyambut kepulangan 97 para Jamaah Haji kloter 12 asal Kabupaten Bungo


Penyambutan rombongan jamaah haji yang baru saja menyelesaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah Tahun 2022 ini diterima dengan penuh rasa syukur Mesjid Agung Al-Mubarrak.


Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bungo didampingi Wakil Ketua I DPRD Bungo Jumiwan Aguza,SM , Unsur Forkopimda, Staf Ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para Kabag, serta yang lainnya.


Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME menyampaikan rasa syukur kepada Allah swt atas kepulangan jamaah haji kloter 12 dengan asal kabupaten Bungo dengan sehat walafiat yang luar biasa ini. "Selamat datang kembali ke Kabupaten Bungo  yang baru kembali dari tanah suci Mekkah," Kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak terkait yang sudah banyak membantu mendampingi selama berada di tanah suci Mekkah. 


"Sekali lagi kami ucapkan selamat datang kembali di bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo, dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,"Pungkasnya.*(bski)*



: tanpa label

Share this Pos