Jum'at 21102022

Kejuaraan nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo H Mashuri


Pembukaan tersebut didampingi langsung oleh ketua umum IMI Jambi A.M Guntur dan owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo. 


Acara diawali dengan menyanyi lagu Indonesia Raya dan Mars IMI. Dilanjutkan sambutan dari CEO SNC Memen Harianto. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan Kejurnas Rally dan Sprint Rally ini berlangsung selama 3 hari, pada 21, 22, 23 Oktober 2022.


"Kejurnas sprint reli putaran 4 dan kejurnas reli putaran 4 dan 5 diikuti peserta 68 peserta," jelasnya. 


 Dilanjutkan oleh Ketua IMI Provinsi Jambi, AM Guntur mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya Kejurnas tahun 2022 di Muara Bungo. Adanya kegiatan ini, perekonomian Provinsi Jambi khusus Kabupaten Bungo melejit naik. Perputaran rupiah di daerah meningkat dengan banyaknya pengunjung yang datang dari luar kota.


"Kejurnas ini memberikan multiplier effect economy bagi masyarakat, dengan perputaran uang mencapai Rp 15-20 miliar," tambahnya. 


Bupati Bungo, H Mashuri secara resmi membuka kejurnas 2022 di SNC Muara Bungo. Diawali dengan pembacaan Basmallah, Kejurnas Rally dan Sprint Rally dimulai


"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Kejurnas Rally dan Sprint Rally resmi dibuka," kata Bupati H Mashuri


Disamping itu, penonton terus berdatangan memadati sirkuit Suwarnadwipa untuk menyaksikan ajang paling bergengsi di Tanah Air ini. Para pedagang asongan dan kelontong sudah berjejer di sekeliling sirkuit dangan menyajikan makanan dan minuman khas Muara Bungo. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos