Sabtu 22102022

Sukma dan Gian berhasil meraih juara pertama lomba Fashion Show berbusana batik tingkat belajar


Lomba fashion show berbusana batik ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo Ke-57 tahun 2022, lomba ini kategori pelajar yang mana Sukma dan Gian keluar sebagai juara pertama.


Sukma dan Gian merupakan pasangan grand finalis perwakilan dari SMA 1 Bungo, menjadi juara satu ini suatu kebahagiaan tersendiri untuk Sukma dan Gian, terutama buat SMA 1 Bungo, dan paling khususnya buat kedua orang tua.


Sukma ketika diwawancarai mengatakan, dirinya akan terus melanjutkan hobi ini, dan apabila terus di beri kesempatan, dirinya akan serius menekuni dunia modelling hingga menjadi profesi baginya,"Ucapnya singkat.


Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri dalam sambutannya mengatakan,selamat kepada pemenang lomba Fashion Show berbusana batik tahun 2022 ini.


Lomba ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT Kabupaten Bungo yang ke-57 tahun 2022 yang sama-sama kita lihat tadi mereka berusaha menunjukkan penampilan mereka yang terbaik di hadapan dewan juri dan penonton.


"Sekali lagi atas nama pribadi dan atas pemerintah Kabupaten Bungo ucapkan, selamat kepada Sukma dan Gian yang telah berhasil keluar sebagai juara 1 di bidang fashion show berbusana batik,"ucapnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua TP PKK Bungo, ketua Dharmawanita staf ahli Bupati, asisten sekda, kepala OPD, para Kabag, para camat, serta tamu undangan yang lainnya 

.

Berikut Nama-nama yang keluar sebagai juara 1,2,3, tingkat putra dan putri.


Untuk putri


1. Sukma SMA 1 BUNGO

2.Febri yusri yanti  SMA 2 BUNGO

3.Dini SMA 1 BUNGO


Untuk putra 


GIAN SMA 1 BUNGO

ILHAM SMA 6 PETIR

NANDA SMA 3 PETIR

*(eq)*

: tanpa label

Share this Pos