Senin 14112022

Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian (HKP) Ke-50 di Desa Jangkat Kabupaten Merangin, Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME melepas sebanyak 72 peserta HKP di rumah dinas Bupati Bungo, 


Turut hadir dalam pelepasan tersebut Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Sekda Bungo, Ketua TP PKK, ketua GOW, Staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para Kabag serta para peserta HKP.


Sofyan Ma'as selalu kepala dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bungo dalam sambutannya mengucapkan, selamat mengikuti Hari Krida pertanian tingkat provinsi Jambi di Jangkat, Kabupaten Merangin tahun 2022.


"Sebanyak 72 peserta yang kami kirim untuk mengikuti HKP tingkat provinsi Jambi di Jangkat yang akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 14 November sampai dengan tanggal 17 November 2022," Ujar Sofyan Ma'as selaku Plt kepala dinas Ketahanan Pangan.


Semoga para peserta HKP 50 ini Kabupaten Bungo bisa membawa hasil yang baik selama mengikuti kegiatan.


"Kami mendoakan selama kegiatan berlangsung para peserta HKP Kabupaten Bungo bisa memberikan yang terbaik,"Tutup Sofyan Ma'as.


Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya juga mengatakan, kami atas nama pribadi dan nama daerah mengucapkan selamat kepada peserta HKP yang akan mengikuti HKP tingkat provinsi Jambi tahun 2022 di Jangkat.


"Bupati meminta kepada peserta selama disana yang cuacanya cukup ekstrem jaga kesehatan dan tetap kompak, semoga para peserta HKP ini pergi dan pulang dalam keadaan sehat walafiat,"Ucapnya singkat. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos