Kamis 17112022

Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rantau Pandan Resmi di Lantik langsung oleh Kak H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd Selaku Ka Kwarcab Bungo, Bertempat di Kantor Camat Rantau Pandan, Ka Kwarcab Melantik langsung Kak Sirojudin, S.Pd Sebagai Kamabiran, Kak A.Muis, S.Pd Sebagai Ka Kwaran, Kak Tri Kurniawan, S.Pd.,M.Pd Sebagai Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan, dan beserta Jajaran Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rantau Pandan.


Dalam sambutan dan arahan beliau menegaskan " Setiap Gugus Depan Yang Berada Di Pangkalan Sekolah/Pendidikan Baik SMA/SMK/Madrasah yang langsung di bawah naungan Provinsi dan Kemenag tetap berada di bawah naungan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rantau Pandan". 


Kak H.Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd dalam hal ini juga menyampaikan, Gerakan Pramuka adalah organisasi yang membentuk krakter karakter muda yang akan me jadi pemimpin masa depan bangsa ini, Kegiatan Kepramukaan dapat menjadi benteng bagi para peserta didik dalam mengarah pada kegiatan-kegiatan positif dalam era perkembangan zaman saat sekarang ini. *(eq)*



: tanpa label

Share this Pos