Sabtu 21102023

Pembukaan Kejuaraan Marching Band Tingkat TK, SD, SMP Sederajat Bupati Cup dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun ke -58 tahun Kabupaten Bungo berlangsung meriah, 


Kejuaraan Marching Band tingkat Kabupaten Bungo yang diselenggarakan tersebut, kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bungo dengan PDBI Bungo.


Acara pembukaan berlangsung di Jalan Sultan Thaha Depan Rumah Dinas Bupati Bungo, secara resmi oleh Bupati Bungo H Mashuri, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Hj Verawati Mashuri, Ketua Umum PDBI Bungo, Jumari Ari Wardoyo, Kepala OPD, dan undangan lainnya.


Ketua Umum PDBI Bungo, Jumari Ari Wardoyo dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo ke 58 tahun 2023.


Dalam pelaksanaannya, diikuti oleh sejumlah sekolah utusan se Kabupaten Bungo, mulai dari tingkat TK, SD, dan SMP sederajat.


” Kejuaraan Marching Band Bupati Cup 2023 diikuti TK berjumlah 7 sekolah, SD 14 sekolah dan SMP 8 sekolah. Pada tahun ini perdana diikutsertakan tingkat TK, semoga kejuaraan ini kedepan dapat terselenggara dengan lebih meriah dan peserta lebih banyak,”Kata Jumari Ari Wardoyo.


Sementara Bupati Bungo H Mashuri, menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Kejuaraan marching band Bupati Cup tingkat Kabupaten Bungo tahun 2023.


 Atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang terselenggara, ini kegiatan sangat baik bertujuan mengembangkan bakat dan kreatifitas peserta didik melalui marching band,”Ujarnya.


Mashuri mengungkapkan, antusiasme dan semangat yang ditunjukan oleh peserta. Sambungnya, Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara marching band dari berbagai sekolah di Kabupaten Bungo.


“Semoga dengan kegiatan ini, selain untuk berkompetisi juga sebagai ajang silaturahmi antar peserta didik dari sekolah-sekolah di Kabupaten Bungo,” Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos