Kamis 22122022

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menghadiri acara pisah sambut pengadilan agama Kelas II Kabupaten Bungo, pisah sambut berlangsung di kantor pengadilan agama Kabupaten Bungo


Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda, perbankan, serta tamu undangan lainnya. Bapak Roli wilpa saat ini di tempatkan sebagai Wakil ketua pengadilan agama Kelas IB di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung di gantikan oleh Zulfahmi Mulyo Santoso.,S.E.I.,MH.


Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan selamat datang Bapak.Zulfahmi Mulyo Santoso.,S.E.I.,MH. di Bumi langkah serentak limbai seayun Kabupaten Bungo yang menduduki jabatan sebagai ketua Pengadilan Agama Kelas II Muara Bungo yang baru.


"Sejalan dengan itu pula, saya juga menyampaikan terimakasih kepada bapak Rori wilpa atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di jajaran pengadilan agama Muara Bungo, dengan diiringi ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru,"Ujar Bupati Mashuri.


Syukur Alhamdulillah Bapak Roli Wilpa, telah berhasil melaksanakan tugas yang diamanatkan kepadanya.


"Untuk itu kami atas nama pimpinan daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bungo sekali lagi menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Bapak Roli Wilpa beserta keluarga. Ini semua akan menjadi catatan penting dari perjalanan karir bapak Roli Wilpa tersendiri.,"Kata Bupati.


Mudah-mudahan selama menjalankan tugas di Kabupaten Bungo selaku ketua pengadilan agama Muara Bungo mendapatkan pengalaman dak kesan yang baik. 


"Selain itu Bupati juga berharap, meskipun sudah bertugas di tempat yang baru, akan tetap mengingat dan tidak melupakan Kabupaten Bungo,"Ucapnya.


Sementara itu ketua pengadilan agama Kelas II Muara Bungo yang lama Rori wilpa, dalam sambutannya juga mengucapkan, ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati beserta teman -pemain forkopimda dan perbankan yang telah Sudi hadir didalam acara pisah sambut ini.


"Disini saya atas nama pribadi beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Bungo beserta perangkatnya, dan juga kepada teman-teman forkopimda Kabupaten Bungo yang telah menjalin hubungan emosional lebih kurang 2 tahun ini, kalau ada selama ini ada omongan yang tidak enak di dengar baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan,"Ujar Rori Wilpa.


Banyak sekali kenangan yang saya lewati selama saya berdinas di Pengadilan Agama Kelas II Muara Bungo ini, banyak sekali pengamalan yang di dapati selama ini.


"Kenangan saya selama jabat sebagai ketua pengadilan agama Muara Bungo ini  banyak sekali yang saya dapatkan terutama dengan bapak Bupati dan Bapak wakil Bupati beserta teman-teman unsur Forkopimda, walaupun waktu memisahkan kita, akan tetapi rasa kekeluargaan yang selama ini tidak bisa di bayarkan oleh apapun,"Kata Rori Wilpa. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos