Juma't 30122022

Bupati Bungo H. Mashuri,SP,ME menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Transmigrasi yang ke-38 yang dilaksanakan di Lapangan Unit VII Tirta Mulia Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat Ilir (Petir)




Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, selain Bupati Bungo juga ada Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Bungo H. Hasan Ibrahim dan  beberapa Kepala OPD, para Kabag  di lingkup Pemkab Bungo serta warga masyarakat Tirta Mulia Kuamang Kuning.



Bupati Bungo dalam arahannya menyampaikan rasa bahagia dan syukur karena pada malam hadri ini bisa sama-sama hadir di lapangan ini dalam rangka memperingati HUT Transmigrasi ke-38 di Kecamatan Petir.

"Ini tentu dalam suasana berbahagia dan bangga karena sejak penempatan transmigrasi 38 tahun yang lalu hingga sekarang semuanya sehat dan transmigrasi dapat berkembang dengan pesat," kata Mashuri.

Selanjutnya kami atas nama Pemkab Bungo menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-38 tahun yang lalu di Dusun Tirta Mulia," tambahnya.

Ini tonggak bersejarah bagi kita semua baik buat warga masyarakat karena 38 tahun yang lalu datang ke sini dan sekarang  generasi muda  anak kita kalau kita hitung mungkin yang datang ke sini sudah puluhan tahun  sekarang mungkin sudah ada cucunya mungkin ada lagi di bawah cicitnya lagi," imbuhnya.

Mungkin kalau ada yang masih hidup syukur alhamdulillah dan yang sudah dipanggil Yang Maha Kuasa semuanya kita sekalian patut kita syukuri karena anak-anak generasi muda beliau sudah ada yang meneruskan.

Dengan umur Transmigrasi yang ke-38 ini mari kita sama-sama  membangun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini, semoga apa yang kita cita-citakan nantinya dikabulkan oleh Allah SWT," pungkas Bupati.

Dilanjutkan dengan acara ramah dan pagelaran Kesenian Kuda Lumping. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos