Senin 13022023

Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) hari ini melakukan tugas pertama untuk melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk pemilu 2024. Hari ini juga Coklit dilakukan serentak se-Indonesia.


Salah satu contoh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME juga sudah dicoklit oleh petugas Pantarlih. Hal ini juga dijalankan di Rumah dinas Bupati Bungo.

“Kami tadi sudah diberikan pengarahan oleh ketua KPU Bungo, Setelah itu kami langsung turun melakukan Coklit data,” kata Bisri yang merupakan Ketua KPU Bungo, pihak PPK & PPS akan melakukan tugas ini hingga Maret. Nanti para ketua tim bersama teman-teman yang lain memastikan tugas ini akan dijalankan sesuai prosedur yang sudah dijelaskan.


“Harapan saya pribadi sih pekerjaan ini bisa selesai dengan cepat. Tentunya dengan data yang benar dan tepat,” tutupnya.


Sementara Itu Bupati dan Wakil Bupat Bungo ketika diwawancarai mengatakan, ‘’ Hari ini saya sekeluarga

sudah melakukan coklit data pemilih untuk pemilu 2024 mendatang, coklit ini dilkaukan secara serentak se-Indonesia,’’ Ujar Bupati Mashuri.


Terima kasih kepada petugas yang akan menjalankan tugasnya sebagai pantarlih yang nanti akan door to door kerumah warga.

‘’ Saya berharap kepada seluruh petugas pantarlih se Kabupaten Bungo agar menjalankan tugas ini dengan semaksimal mungkin, agar pas pencocokan data nanti sesuai dengan data dan tidak ada yang terlewatkan,’’Tutup Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos