Jum'at 17032023

Sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah di berikan oleh sang pencipta sehingga bisa bertemu kembali dengan bulan Suci Ramadhan, sekaligus guna memperkuat silaturahmi serta menjadi media bisa saling maaf-memaafkan, Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E gelar doa selamat dan syukur menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H, bertempat di wisma Alisudin, Rumah dinas Bupati Bungo


Kegiatan doa dan syukuran yang dimulai Habis Maghrib diawali dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustad Sukri, di lanjutkan dengan sambutan Bupati Bungo.


Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E dalam sambutannya mengatakan, hari ini bersamaan dengan malam 24 Sya'ban 1444 Hijriah, insya Allah hanya tinggal menghitung hari saja lagi memasuki malam bulan suci Ramadhan 1444H.


"Kita akan kedatangan tamu agung, tamu yang di nanti-nantikan kehadirannya setiap umat Islam.


Untuk itu selanjutnya, "izinkan saya atas nama pribadi dan nama daerah Kabupaten Bungo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo serta seluruh ASN.


Jika selama dalam kebersamaan kita bergaul dan berinteraksi, ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta perbuatan kami yang tidak menyenangkan,"Ucapnya.


Dengan penuh kerendahan hati, mohon kami diberikan kemaafan sambung Bupati Mashuri tersebut berharap, mudah-mudahan dengan saling memaafkan dapat membuat hati dan pribadi kita menjadi bersih dan suci, sehingga derjat insan taqwa yang menjadi tujuan kita dibulan ramadhan nantinya dapat kita raih.,"Harapnya.



"Marhaban yaa ramadhan, selamat menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H semoga puasa kita nanti di terima oleh Allah swt , mari kita persiapkan diri kita semua, baik lahir maupun bathin, agar amaliyah ramadhan dapat kita laksanakan secara sempurna, serta kelak dapat mengaktualisasikannya dalam kehidupan," tutup Mashuri.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd, Wakil Ketua I DPRD, H.Zaki Bungo Jumiwan Aguza,S.M,staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, Para Kabag, Camat dan tamu undangan yang lainnya.  *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos