Jum'at 17032023

Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E menghadiri acara badan kontak majelis Taklim (BKMT) di Dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.


Kedatangan Bupati di dusun lubuk niur disambut hangat oleh Datuk Rio, Ketua BPD, tokoh masyarakat.


BKMT berlangsung di mesjid Al-furqan lubuk niur, yang di hadiri oleh staf ahli Bupati, Asisten, kepala OPD,para Kabag, camat, ketua TP-PKK Kabupaten Bungo serta ketua TP PKK Kecamatan Tanah Tumbuh, dan lubuk niur.


Dalam sambutannya Bupati mengatakan, "Terimakasih kami ucapkan kepada Datuk Rio Dusun lubuk niur yang sudah mengundang kami dalam acara badan kontak majelis Taklim ( BKMT) di dusun lubuk niur. Semoga kegiatan ini bisa menambah menjalin silaturahmi antara kami pemerintah daerah Kabupaten Bungo dengan warga kami Dusun lubuk niur,"Ujar Bupati Mashuri.


Kegiatan ini merupakan sebagai wadah untuk memperkokoh ukhuwah islamiah, dengan demikian, segala permasalahan yang terjadi tengah masyarakat dapat terselesaikan dengan baik.


"Eksistensi BKMT di tengah-tengah masyarakat lubuk niur akan memberikan dampak positif di segala persoalan yang terjadi saat ini, maka itu juga perlu kekompakan dan semangat,"Kata Bupati


Bupati berharap BKMT ini bisa menjadi mitra daerah untuk mendorong terlaksananya program unggulan yang manfaatnya telah dirasakan sebagian besar masyarakat di Dusun lubuk niur ini.


Di kesempatan itu, Bupati Eka juga menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk terus mengawasi aktifitas generasi muda di tengah perkembangan teknologi yang tidak terbendung saat ini.


"Pemda Bungo terus berupaya membangun sinergitas ke semua pihak untuk mengajak generasi muda turut serta di kegiatan keagamaan, sehingga mereka dapat terhindar dari hal-hal negatif,” Ucap Bupati Mashuri. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos