Kamis 30032023

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd melaksanakan Safari Ramadhan. Safari Ramadhan bertempat di Dusun Karya Harapan Mukti Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo,


Kedatangan Wakil Bupati Bungo bersama tim safari Ramadhan di sambut oleh camat Pjs Camat Pelepat Ilir, beserta Datuk Rio, ketua BPD serta tokoh masyarakat Dusun Karya Harapan Mukti


Acara diwali dengan berbuka puasa bersama yang bertempat di Mesjid Muhajirin, Dusun Karya Harapan Mukti, tampak hadir mendampingi Wakil Bupati Bungo, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Datuk Rio, Ketua BPD, serta tokoh masyarakat.


Sementara di hari yang sama Tim 1 Bupati Bungo safari Ramadhan ke dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo


Acara dilanjutkan dengan Sholat isya, taraweh, dan witir bersama di Mesjid Muhajirin, Dusun Karya Harapan Mukti 


Selesai Sholat Isya, Taraweh dan witir, dilanjutkan dengan acara penyampaian yang pertama disampaikan oleh Rio Karya Harapan Mukti Iwan Hermawan menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati beserta Rombongan, di mesjid Muhajirin.


Tentu Mesjid kami ini masih banyak kekurangan, untuk itu kami mohon dengan sangat bantuan dari Pemerintah  dan dilanjutkan dan Para Donatur yang tidak mengikat untuk membantu kekurangan isi mesjid kami ini seperti Ambal, toa, dan Microphone Wireless.


Sementara sambutan Camat Pjs Pelepat Ilir Iswatun,S.H menyampaikan, terima kasih atas kehadiran dan kedatangan Bapak Wakil Bupati Bungo beserta Rombongan Safari Ramadhan di Karya Harapan Muktiini, Alhamdulillah Tahun ini aman, tentram, damai dan terkendali, semoga tidak terjadi lagi hal- hal yang tidak kita inginkan,”Katanya singkat.


Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd menyampaikan Bahwa tidak semua orang dapat menikmati bulan suci Romadhan ini dengan baik.


Untuk itu mari kita bersyukur atas nikmat tersebut, dan sebagaimana kita ketahui Tahun ini kita di perbolehkan dengan berkumpul, sebelumnya kita dibatasi dengan melaksanakan ibadah, namun Tahun ini kita sudah bisa melaksanakan bulan suci Romadhan secara seksama dan menjalankan sholat isya, tarawih, witir, dan tadarusan secara sama-sama,"Ujar Wakil Bupati Bungo.


Tentu dengan ini Pemda Bungo mari tingkatkan keimanan dan amalan ibadah kita pada bulan yang penuh berkah ini.,”Ucap Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd.


Kemudian Wakil Bupati Bungo memberikan Bantuan Ambal untuk mesjid Muhajirin. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos