Kamis 30032023

Bupati Bungo bersama OPD, Kapolsek Jujuhan dan Danramil Tanah Tumbuh serta Rio dan BPD sekecamatan Jujuhan melakukan safari ramadhan 1444 H yang bertempat di masjid At-Taqwa simpang empat Rantau Ikil


Sebelum acara safari ramadhan Bupati dan rombongan melakukan sholat isya dan dilanjutkan sholat tarawih bersama.


Rio Rantau Ikil H. Alkahfi dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat Rantau Ikil ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati Bungo beserta rombongan yang hadir dalam kegiatan Safari ramadhan 1444 H di masjid At-Taqwa,”Sehingga kita bisa bersilaturahmi di bulan suci ramadhan ini.”ujarnya.


Bupati Bungo dalam sambutannya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa “Dan mari kita tingkatkan keimanan kita dan perbanyak ibadah selama bulan ramadhan ini.” Ungkapnya.

.

Ia juga mengajak orang tua untuk selalu pantau anak-anak, jangan ada yang terlibat kenakalan remaja serta ciptakan keadaan kondusif selama bulan ramadhan ini berlangsung.


Dalam kesempatan safari ramadhan tersebut Bupati Bungo menyerahkan bantuan uang sebesar Rp.20 juta dari Bank Jambi dan tikar sholat yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo Mursidi kepada pengurus masjid At-Taqwa Muklis.


Diakhir safari ramadhan dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad dari kota Bungo. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos