Kamis 18052023

Gubernur Jambi Al Haris bersilaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Bungo Kegiatan yang berlangsung di aula Rumah Dinas Bungo ini, bertemu langsung Bupati dan Wakil Bupati Bungo dan jajarannya, pimpinan Forkopimda, perwakilan Rio dan BPD, dan tokoh masyarakat Bungo.


Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan melalui momen halal bihalal tersebut selaku Gubernur Jambi dirinya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.


“Tentu kami hadir di Bungo selaku pemimpin Provinsi Jambi banyak salah kami dalam mengurus dan melayani masyarakat. Selaku manusia biasa, selaku pemimpin Jambi kami mohon maaf dengan masyarakat Bungo ini. Mudahan kedepan kita bekerja dengan baik,” kata Al Haris.


Pada kesempatan itu, Gubernur Jambi Al Haris juga menanggapi permintaan Bupati Bungo Mashuri terkait gapura batas Bungo Dharmasraya atau Jambi Sumbar.


“Saya meminta PUPR untuk merancang desain dan turun dengan PU Bungo untuk pembangunan gapura di Batas Bungo Sumbar itu. Nanti balai juga kita minta turun untuk melihat kondisi jalan di batas Jambi Sumbar itu. Karena batas ini cerminan kita jugo,” ujar Al Haris.



Sementara itu, Bupati Mashuri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang sudah perhatian dan mengunjungi masyarakat Bungo.


“Terima kasih Pak Gubernur langsung ke liling ke luar kota untuk silaturahmi, sekaligus langsung melihat masyarakat kami. Terimakasih kapada ada saran kami yang tinggal menunggu realisasinya. Kami mendoakan pak gubernur sehat selalu, diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas,” sebutnya. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos