Jumat 26052023

Dusun Rantau Tipu,Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo menggelar MTQ KE -IX Tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang 


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SPME, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,MM, Anggota DPRD Kabupaten Bungo.Sekda Bungo Drs.Mursidi,MM Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Dr.Hj.Verawaty Mashuri,M.Pd, Ketua GOW Hj. Nining Wilasari,SE, Ketua Dharmawanita Suryana, Staf ahli Bupati,Asisten Setda Bungo, Kepala OPD Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang Danramil, Para Kabag, Camat, Ketua pengadilan negeri Agama, Datuk Rio se Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Serta para Kafilah.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo, H.Mashuri.SPME dalam sambutannya mengatakan, Dusun Rantau Tipu ini merupakan Kecamatan yang pertama kali menyelenggarakan MTQ dibandingkan dengan Kecamatan lainnya.


“Tahun 2023 ini merupakan MTQ yang keIX bagi Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang khususnya Dusun rantau Tipu, sedangkan di Kecamatan lain ada yang ke VIII dan ada yang ke VII,”Ujarnya.


Pemerintah Kabupaten Bungo sangat bangga ketika menghadiri acara MTQ di Dusun Rantau Tipu ini, dimana masyarakatnya sangat antusias dengan adanya kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh Pemkab Bungo.


“Apresiasi kami sampaikan kepada panitia penyelenggara, kepada tuan rumah dan seluruh masyarakat yang begitu antusias untuk menyempatkan waktu bisa datang ke arena MTQ ini,” kata Bupati.


“Kami lihat anak-anak disini dan para kafilah nya sangat antusias dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan ini, walaupun diadakannya di siang hari tidak membuat mereka patah semangat demi bisa tampil di kegiatan ini,” kata Bupati.


“Semoga Parah Kafilah Bisa mensyiarkan Al-Qur'an ditengah-tengah masyarakat kita dan Mudahan-mudahan masyarakat bisa melihat sampai selesai dan tetap ramai,”Ucap Bupati di akhir sambutannya. *(persamaan)*

: tanpa label

Share this Pos