22102022

Menyambut hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022, pemerintah Kabupaten Bungo mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari Santri Nasional tahun 2022 yang jatuh pada hari ini tanggal 22 Oktober 2022.


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME," Pemkab Bungo telah membuat surat edaran agar para santri dan santriwati termasuk ustad memakai baju ala santri,"Ujar Bupati.


Di sebutkannya, berbagai kegiatan dan aturan yang di terapkan bertujuan untuk menarik dan mengajak masyarakat Kabupaten Bungo untuk berpartisipasi memeriahkan peringatan hari Santri Nasional 2022.


"Lanjut Mashuri, Pemkab Bungo bersama kementerian agama Kabupaten Bungo mengajak seluruh santri-santriwati serta para ustad pondok pesantren agar mengikuti jalan sehat (Pawai) dalam Kota Kabupaten Bungo.,"Kata Mashuri.


Dengan peringatan Hari Santri ini diharapkan akan lebih semarak, sekaligus sebagai media dakwah dan silaturahmi antara para santri termasuk pegawai dan pimpinan pondok pesantren agar dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan pendidikan pesantren yang lebih baik lagi bukan hanya dibidang agama namun disegala bidang, dan ketika negara memanggil harus siap memberikan kontribusi," pungkasnya.



: tanpa label

Share this Pos