Senin 22052023

Pembukaan Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Jujuhan ke VIII di Dusun Jumbak secara resmi dibuka oleh Camat Jujuhan Iwan Kurniawan.


Hadir dalam pembukaan Bupati Bungo H. Mashuri, SP., ME, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto., S.Pd, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, anggota DPRD Bungo, Sekda Mursidi, Kepala OPD, Unsur Forkompinda, Para Camat, Rio dan undangan lainnya,


Walaupun sempat diguyur hujan lebat, hal itu tidak menyurutkan antusias warga untuk menyaksikan jalannya pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Jujuhan yang ke VIII tersebut.


Rio Dusun Jumbak Paisul Handra sangat berterimakasih atas kerja sama panitia dan masyarakat juga pihak Kecamatan yang sama-sama bekerja keras untuk melaksanakan jalannya kegiatan MTQ di Dusun Jumbak ini.


“Terimakasih juga kami ucapkan pada pak Bupati dan rombongan yang telah hadir dalam pembukaan MTQ ke VIII ini semoga kegiatan berjalan lancar selama perlombaan berlangsung.”ungkap Rio Jumbak.


Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya sangat kagum dan bangga walau pembukaan diguyur hujan masyarakat yang hadir begitu ramai dan meriah sekali.


“Jadikanlah MTQ sebagai ajang silaturahmi kita dan mencari kafilah untuk ke tingkat Kabupaten nantinya,” ujarnya.


“Dan mari kita galakan anak-anak kita baca Al-Qur’an sebagai pegangan keimanan dalam kehidupan sehari-hari. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos