Selasa 27062023

Wakil Bupati Bungo Sekaligus Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bungo sambut kedatangan kepulangan 8 orang kontingen Pramuka penggalang di Bumi Perkemahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo,


Sebanyak 8 orang Kontingen Pramuka penggalang Asal Kabupaten Bungo bersama pembina yang mengikuti Lomba tingkat regu Pramuka penggalang V (LT V) tahun 2023.


Pada lomba tersebut tim regu Pramuka penggalang Putra di beri nama Rajawali berhasil meraih juara 3 tingkat Nasional di Cibubur tahun 2023.


Dan kemudian untuk di tingkat Regional I wilayah sumatera Tim Rajawali (Bungo) berhasil meraih juara ke-2.


Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah di raih oleh regu Pramuka (Rajawali) yang merupakan anak-anak Kabupaten Bungo yang mewakili provinsi Jambi.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten sekaligus Kwarcab Pramuka Kabupaten Bungo, kami sangat bangga dan senang atas prestasi yang telah di raih oleh kontingen Rajawali ( Pramuka Bungo) yang mewakili Provinsi Jambi, berhasil meraih prestasi juara 3 di tingkat Nasional dan juara 2 untuk di tingkat Regional I (Sumatera),"Kata Ka Kwarcab Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M


Ia menambahkan, apa yang diraih ini, merupakan salah satu bukti dari usaha dan kerja keras yang telah adek adek lakukan selama ini, dan juga hasil dari semua Kakak Pembina.


Disini adik-adik telah membuktikan bahwa usaha itu tidak akan mengkhianati hasil," kata H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M.


"Kami berharap semoga prestasi ini akan menjadi motivasi bagi Pramuka yang lainnya "Harapnya.


Ditingkat SMP, kalian sudah bisa berprestasi ditingkat Nasional, itu sangat luar biasa. Dan yang lebih mantapnya lagi, seluruh peserta yang mewakili Provinsi Jambi pada Pada Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lima (LT-V) tahun 2023, yakni anak-anak dari Kabupaten Bungo, Jelasnya KA Kwarcab Pramuka Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.


Selanjutnya Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Bungo memberikan bonus prestasi kepada peserta dan pelatih, semoga bisa ini menjadi inspirasi bagi semuanya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos