Senin 31082023

Wakil Bupati Kabupaten Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto ,S.Pd,M.M menjadi pemimpin upacara pelepasan Jenazah Almarhum .H.Hasan, di Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo.



Upacara pelepasan Jenazah ini turut dihadiri, Camat beserta staf, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bungo dan khususunya tokoh masyarakat Dusun Empelu.


Almarhum berpulang ke Rahmatullah sekitar Pkl.10.00 WIB senin (31/07/2023) di Kota Jambi.


Dimana Almarhum H. Hasan mantan Bupati Bungo-Tebo yang kedua, Periode 1975-1986

Untuk diketahui, bahwa selama menjadi Bupati Bungo-Tebo Almarhum mendapatkan beberapa penghargaan dari Presiden RI


Dirinya juga pernah menjabat sebagai anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Jambi pada tahun 1999-2004 yang lalu.


Sebelum di antar ke peristirahatan terakhir terlebih dahulu dilakukan proses upacara pelepasan Jenazah pahlawan di Kabupaten Bungo 



Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,M.M dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara pelepasan Jenazah mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bungo menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya mengingat almarhum selama ini pernah menjabat sebagai Bupati Bungo -Tebo yang kedua.


"Kepada seluruh masyarakat Bungo khususnya masyarakat Dusun empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal mari kita mendo’akan beliau. Semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Untuk itu, mari kita ikhlaskan sepenuhnya atas kepergian beliau yang merupakan salah satu Pahlawan dan putra terbaik Bungo Karena, kehendak Allah SWT tidak ada yang tau."Ucap H.Safrudin Dwi Aprianto. *(eq

: tanpa label

Share this Pos