Jum'at 04082023

Wabup Bungo Didampingi Beberapa Kepala OPD Pantau Beberapa Titik Penilaian Adipura


 Wakil Bupati  H. Syafruddin Dwi Apriyanto S.Pd, MM beserta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo seperti Dinas LH, Dinas P dan K, Dinas Pol PP, Dinas PUPR, Damkar, Perkim, Dispora dan Dinas Parpustakan melakukan pemantauan di beberapa titik yang ikut dalam titik penilaian Adipura yang tidak aka  lama lagi akan dinilai. 


Pemantauan ini dilaksanakan tepatnya pada hari ini, 


Wabup Bungo H. Syafruddin Dwi Apriyanto mengatakan bahwa pemantauan pada hari ini dilakukan ke beberapa titik untuk penilaian Adipura yang besok akan dinilai,"kata Wabup. 


Kemungkinan Tim Penilai Adipura akan memantau antara hari Senin atau hari selanjutnya,"beber Wabup. 


Oleh karena ini kita akan memastikan bahwa beberapa titik pemantauan dalam kondisi siap dan tadi saya juga sudah lihat ke TPA Pasar Atas kemudian juga ke Puskesmas Pasa Muara Bungo di Semagor dan juga ada beberapa hal yang perlu kita kejar dan kita selesaikan mudah-mudahan dalam sehari atau dua hari ini,"imbuh Wabup lagi. 


semua sudah kita siapkan, harapannya tentu mohon doanya agar kita bisa mewujudkan dan mempertahankan Adipura yang sudah kita raih sebelumnya,"pungkas Wabup. 


Sedangkan beberapa Kepala OPD maupun Kabis yang membidangi beberapa titik penilaian mengatakan pihaknya sudah melakukan berbagai perbaikan maupun persiapan agar bisa memdapatkan indikator penilaian yang terbaik, karena pada tahun lalu kita sudah mendapatkan Piala Adipura, maka pada tahun 2023 ini kita berharap dapat mempertahankannya kembali,"ungka mereka satu persatu di lokasi yang berbeda. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos