Minggu 13082023

Lebih kurang Ribuan masyarakat Bungo memadati jalan Sultan thaha tepatnya di depan rumah Dinas Bupati Bungo, kehadiran masyarakat Bungo untuk mengikuti jalan sehat bersama Bupati.


Kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Bungo.


Jalan sehat yang diikuti oleh puluhan ribu Masyarakat tersebut dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dibuka langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri,


Selain jalan sehat, Pemkab Bungo juga mengadakan kegiatan Bazar pangan murah, Donor darah, dan memberikan potongan bendera merah putih serta ratusan Door Prize kepada masyarakat yang hadir.


Sebelum mengundi kupon dengan berbagai hadiah, H Mashuri Bupati Bungo 2 periode tersebut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sudah sangat antusias mengikuti jalan sehat.


"Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, semoga negara kita tercinta ini lebih maju dan makmur masyarakatnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia " Ujar Bupati.


Bupati juga memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi memberikan sumbangan dalam bentuk hadiah yang diberikan secara gratis kepada peserta yang beruntung. *(eq)*


: tanpa label

Share this Pos