Kamis 17082023

Upacara penurunan bendera merah putih di hari HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023 di gelar di lapangan eks MTQ, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, 


Adapun saat upacara penurunan bendera, bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Evid Nirwan,S.H,M.H, Perwira Upacara Kasatlantas Polres Bungo IPTU Steffan Thomas Lumowa, sedangkan untuk pasukan penurunan bendera Serma Edi tri.


Untuk peserta upacara terdiri dari semua OPD, 1 pleton TNI dan 1 Pleton Polri, Perguruan tinggi, OKP,Siswa-siswi Sekolah menengah atas, dan sekolah menengah pertama.


Tampak hadir dalam penurunan bendera tersebut, Sekda Bungo, Unsur Forkopimda, staf ahli Bupati,asisten, kepala OPD, para Kabag, camat, dan tamu undangan yang lainnya.


Saat di wawancarai oleh awak media, Inspektur Upacara Dandim 0416 Bute Letkol Inf Evid Nirwan,S.H,M.H mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya warga masyarakat Kabupaten Bungo untuk senantiasa menanamkan semangat juang sebagaimana yang telah diwariskan oleh para pejuang Kemerdekaan RI terdahulu.


Harapannya kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI. Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kapanewon Sentolo untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bungo *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos