Selasa 22082023

Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia, Pemerintah Kecamatan pelepat Ilir, Kabupaten Bungo menggelar pawai pembangunan, di pasar kuamang kuning (SP A), Dusun purwosari, 



Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto bersama Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo turut menghadiri dan menyaksikan jalannya pawai pembangunan tersebut.



Di sepanjang jalan perlintasan pawai, terlihat Ribuan masyarakat turut bersemangat untuk menyaksikan berbagai penampilan dari peserta pawai, Berbagai macam atraksi ditunjukkan peserta mulai dari drum band, Mobil hias, baju daur ulang, baju adat serta ragam lainnya.


Pawai karnaval ini diikuti oleh para pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, peserta yang mewakili organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan pemerintah Dusun se-Kecamatan pelepat Ilir.


Wakil Bupati Bungo H Syafrudin dwi apriyanto memberikan apresiasi kepada camat pelepat Ilir dan segenap panitia penyelenggara yang telah mensukseskan kegiatan pawai pembangunan ini.


" Alhamdulillah kegiatan pawai ini berlangsung sukses, Ribuan masyarakat juga sangat antusias mengikuti dan menyaksikan, anak-anak dan para orangtua di sepanjang jalan tampak bersemangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," Ucap wabup.


Wakil Bupati berharap dengan berlangsungnya kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat pelepat Ilir lebih kompak, maju dan bersinergi bersama Pemerintah. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos