Jum'at 20102023

Bupati Bungo bersama Wakil Bupati hadiri pengukuhan Pengurus Korpri periode 2023-2028. 

Acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, 


Dalam kesempatan tersebut Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E mengucapkan selamat kepada dewan pengurus korpri Kabupaten Bungo periode 2023-2028


Ia menyebutkan "Pengurus yang lama sebenarnya sudah lama di Demisioner, ini kita kembali kukuhkan oleh ketua wakil ketua 3 dewan pengurus Korpri Provinsi Jambi Ibu Sri Anggunaeni, kami berharap pengurus jajaran, pengurus dewan, dan  pengurus Kabupaten Bungo ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.,"Sebutnya.


Ia menambahkan, selama ini ada beberapa program-program yang harus dilaksanakan kegiatan misalnya MTQ korpri kemudian, Pekan Olahraga korpri dan juga ada kegiatan-kegiatan yang lain yang dilaksanakan oleh jajaran Korpri.


"Tentu kedepan ini menjadi wadah bagi pegawai negeri untuk menyalurkan aspirasinya dan wadah bagi korpri untuk keselamatan kami kepada seluruh jajaran pengurus dan juga anggota korpri,"Tegasnya.


Di tempat yang sama Wakil Ketua III Korpri Provinsi Jambi Sri Anggunaeni mengatakan,"Kita sudah wajib, karena ada komitmen dari pengurus Korpri Kabupaten Bungo untuk mengaktifkan kembali pengurusnya sama Demisioner. Maka kami sebagai pengurus Korpri Provinsi Jambi untuk mendorong dan menghubungkan dan bersama-sama melaksanakan program yang terkait dengan secara bersinergi dan berkolaborasi.


tentunya kita tahu bahwa agenda nasional Korpri nasional itu ada dua setiap tahunnya yang diselenggarakan,  MTQ Korpri, dan Komnas korpri, jadi dengan adanya pengukuhan ini ke depan mungkin Secara aktif Ada perwakilan-perwakilan yang dapat dikirim oleh untuk  ASN - ASN yang berprestasi yang ada di Kabupaten Bungo,"Katanya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos